Rabu, 26 Juni 2013

Diary Diam-Diam

Haiiiii Bloggerr...
Hai EMD yang suka Baca Untitle EFanFiction gue. 
Hai Doi yang sebulan gak on facebook
Hai semuaaaaaaaa. Salam HAIIIIIIIII.

Maaf ya yang suka baca Untitle EFanFiction ga gue lanjutin. emm.. bisadibilang di pending dulu owke. Gw belum ada ide lanjutinya. jadi. MAAF u,u

Gw juga udah jarang ngeblog gara-gara gw ngeblog cuman kalo rumah lagi kosong HAHAHAA.. gw masih malu (banget) kalo gw udah nulis blog dan ayah gw nanyain gw gini... "Nulis apa kamu mbak..? kurang kerjaan banget. kaya blogger viewersnya banyak?" -_--

***
 
Sekitar 2 Bulan yang lalu, rumah gw selesai di renovasi. Dan semua barang yang jaman dahulu terpendam muncul kembali ke hadapan gw. Dan gw menemukan note kecil berwarna ungu dengan gambar piglet tergeletak begitu saja di lantai yang masih penuh debu bekas taplokan semen. Notenya masih bagus. Gw mengambilnya dan membukanya dannnnnn. fak! ternyata itu diary gw waktu gw masih kelas 7! (iye, gw songgong. gw udah otw kelas 10-_-). isinya catatan absurd gw waktu masih pacaran sama faris (hai mantan 3 hariku!) dan pertemuan awal gw dengan adik kelas yang unyu tapi sekarang tetep unyu._.v BAHAHAHAA..

Semua kertas catetan masalalu gw akhirnya gw buang._. dan kertas yang tersisa gw jadikan lembaran baru diary gw #eiiz. kenapa? karena.. ya..itu tadi. gw selalu gagal ngeblog karena suka dikepoin ayah gw. akhirnya gw bikin diary diam-diam... (emang diary sifatnya diam2 kan-_-? AHBAE)

nah, ini perawakan diary gw.
Untuk melampiaskan hasrat nulis gw, akhirnya gw curahkan disini. Sekarang sih isinya beda... bukan tentang mantan apalagi adek kelas itutuu-_- tapi tentangg (bentar..adaibu-_-)
Tentang hal yang baru gw dapet setiap harinya. Emm.. gajugasih, gw juga masih suka nyatet tentang rasa kangen gw ke doi yang baru HAHA. tar gw ceritain kapan-kapan yaa si doi HIHI. 

Pokoknya,disaat gw gagal ngeblog terus didiary inilah tempat gw ngeblog secara pribadi.


Apa? lo mau liat dalemnya? tar dia malu ah:3


Udah ya..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar