Senin, 18 Juni 2012

Untitle EFanFiction (: (3)


 Kita berdua di panggil sama om herri , katanya besok kita sekeluarga mau pergi ke USS . haha… asekk udah lama gw gak kesini :D tp gaksik ada emir-_-!

OH : “besok kita semua ke USS.. karena kalau besok-besok  gak akan bisa karena pepe hanya 3 hari disini..”
E: “oh, gitu pah .. sip deh .”
Kai: “tapi sih kayaknya emir pengennya lebih dari tiga hari… :3 eh, kan udah sering ketemu di bandung yaa?? Ohh cucok deh dua sejoli…” beh-_- ngeselin abis! Gw gakboleh emosi di tempat orang jd gw cuman senyum .. emir malah ga berkutat di bilang kaya begitu-_-

Besoknya , pagi-pagi kita udah berangkat . kita pakai mobil om herri karena tempatnya jauh di sentosa island.  Setelah nyampe , kita nungguin ortu kita beli tiket. Gw nunggu sama emir+karil tapi karil lagi pergi liatin cewe-cewe -_- . gw duduk bareng sama Emir . awkward banget.. terus kita dipanggil buat masuk USS Theme park .. kita pertamanya jalan-jalan dulu keliling, terus karil ngajak ke Sci-Fi city mau main rollercoaster . kita main hampir 2 jam-an gitu, cape banget-..- yg lain masih jalan gw duduk kecapean . terus emir nyaperin gw..

E: “baru stengah jalan , udah loyo..”
G: “stengah jalan-_-? Kita udah keliling 2 jam tau! Stengah jalan kata lo..”
E: “udah, yuk bangun bentar lagi juga kita pulang..”
G: “makan dulu tapi… gw laperrr..”
E: “iyee ah bawel..” tp gw masih duduk .. “gw gendong nih??”
G: “eh,apaan..?? -_- “ gw di gendong sama dia sampe ke restoran . kita makan di Loui’s NY Pizza Palor . om herri sama papah mesen makanannya ..  gw buka Ipad sambil buka twitter . gw heran sama mention yg bejibun-_- rata-rata EMD semua . itu fans nya Emir .. ternyata sebelum pergi ke USS dia nge tweet gini .. ‘asiknya bisa berdua sama @chillasll di USS… mimpi gw kenyataan :33’ apaan nih-_- sebut-sebut gw lagi . gw natap sinis emir .. dia yg abis ngakak sama karil jadi heran gw kenapa . dia Tanya ke gw kenapa ..

E: “ngeliatin gw jangan segitunya deh-_-“
G: “eh, maksud lo apa mention-mention gw kayak gini!!!??  Gw tunjukin tweet dia ..
E: “geer bgt sih lo .. gw ngetweet gitu kan biar lo terkenal :p”
G: “boong banget lo , modus kan ni-_-? Pokoknya lo harus klarifikasi ama mereka kalau tweet lo gak beneran!”
E: “gakbeneran gimana, kan emang bener gw ke USS bareng lo ;) “ dia nge wink gw .. gw taro tissue basah gw ke mukanya :D ..
 Makanan udah datang, kita makan bareng-bareng . udah abis itu kita jalan lagi u/ foto . pertama keluarga emir sama mama+papa , terus keluarga gw sama om herri+tante trien,  terus gw emir karil , terakhir gw sama emir .. entah kenapa gw liat hasil foto semua yg bagus pas gw sama emir berdua-_- . dan gw gasadar kalo gw di rangkul sama Emir .. astagaa mikir apa gw sampe gw gasadar! Huh.. woles pe.

Gw disuruh edit fotonya td lewat instagram.. pas poto berdua sama emir di edit tambah bagus dong-_- .. setelah di edit gw share ke twitter, dengan description ‘with @wolfhorschelle (:’  udah abis di share banyak banget mention masuk… geger semua gw foto sama emir. Followers gw juga naik seketika dari 312 jadi 1009. Dan gw liat mention masuk dari acc gaktau siapa, kayaknya fans nya emir .. gini katanya ‘@chillasll wah, jadi bener nih kak @wolfhorschelle udah jadian ;3 slamat deh!’ ada lagi kayak gini.. ‘@chillasll duh envy deh-_- liat posenya mesra abis..’ yg paling ngeselin, gw liat mention dari cewe baruna Kevin mention gw kayak gini ‘@chillasll cie,udah move on.. move on nya sama artis lagi! Congrates babe..’ cih, babe?-_- cuih! Gw gak peduliin gw langsung report as spamer. Dan gw bikin tweet gini ‘guys, yang tadi itu cuman foto bareng aja, hehe.. kita ga pacaran (:’ terus emir datang ke TL dan bikin klarifikasi juga sama EMD dan fans baru gw*wakaka-_-* ‘iya, bener kata @chillasll , kalau itu cuman poto bareng aja.. dan tweet yg tadi itu dibajak-_- maaf ya guys!’ haha modus, akhirnya TL normal lagi dan gw langsung logout. Gw sama emir tatap-tatapan .. entah tanda apaan, tatapannya lekat banget ampe gak mau lepas gw liatin dia. Terus dari blakang ‘Woyy…disini juga kalian??’ kita berdua liat ke belakang ternyata itu Andre temen SD gw, ternyata itu temen Emir juga… waw, gw gak tau Andre punya temen artis..

A: “hey, kalian makin mesra aja nih ;D .. gak di twitter gak aslinya. Ngapain nih kesini?”
E: “ahaha.. bisa aja lu ndre, mm.. nganterin ini nihh si kucrit satu lagi ngapel ke rumah gw :3” dih, ngapel-_-
G: “ah, gak kok ndre-_- keluarga gw cuman berkunjung ke rumah dia. Sekalian liburan”
A: “ohh, gw kira ada seserahan juga pe … wkwkwk becanda-becanda”
E: “ah, asli juga gpp ndre…” gw injek kaki emir .. “aww-_- sakit pe.”
G: “apaapaan si lo ah-_- .. hehe, lo tau kan ndre si emir emang ngeselin :D” -_-
A: “ahhaha.. emang.. wkwk. Asli kalian kalo nyatu kocak , eh denger-dengar kalian sekolahnya sama ya?”
G: “iya.. hehe .. lo sekolah dimana sekarang ndre?”
A: “di ISS pe .. yaa, cuman exchange sih sbnrnya. 3bulan gitu..”
E: “eh, kapan-kapan ke apartemen gw dong dre.. papah kangen tuh”
A: “sip deh mir, kalau gw ada waktu ya.. oke, gw duluan ya! See u!”
G+E : “yaa.. byee”

Kita juga pulang karena udah jam 4 sore gitu . kita nyampe ke apartemen sekitar jam 5 stengah 6an .. gw mandi karena di USS tadi panas bgt-..- lengket deh badan gw . gw ke kamar emir, dia lagi sholat .. karena gw takut ganggu jd gw duduk di kasurnya aja . gw liat di table lampnya ada foto dia pas di GDD 1 sama aldo dan marsha. Foto bertiga sama karil dan om Herri , foto keluarga dan ada satu foto pas dia udah di GDD2 dia senyum  berbalut gigi dibehel sambil pakai jesrey timnas.. dia kece banget *,* . kalau di foto sih dia keliatan kece… tapi aslinya nyebelin-_-

E: “mengaggumi kegantengan gw?” gw kaget ternyata dia udah selesai sholat..
G: “ehh.. kaget gw-_- gak tuh, Cuman liat doang..”
E: “eumm.. masa :3? “
G: “ngeselin nya mulai deh-_- ..”
E: “haha.. gw janji deh gak jadi emir yg ngeselin..”
G: “janji lo… pinky swear?”
E: “iyaa … pepe bawel” dia ngacak-ngacak rambut gw..
G: “ah, mana lo ngibulin gw-_- katanya gamau jd emir yg ga ngeselin??” gw kesel sama dia gw gilitikin dia ..
E: “haha…. Ampun pee ampunn.. hahahaa.. udah udahh!!”

Tante trien dateng ke kamar ..

Tt: “wah,, kalian di cariin ternyata lagi disini berduaan..” kita berenti..
E: “eh.. mah disini juga-_-..”
Tt: “oiya.. sekarang kita pergi beli makanan yuk. Udah malem pasti pada laper”
G: “hehe, iya tante bentar lagi kita siap-siap..”
Tt: “oke, tante tunggu ya.. mir jangan lama-lama di kamarnya ;p”
E: “iya mah..-_- “

Kita berdua keluar kamar .. siap-siap pergi makan . kita ke lobby, dan caw otw ke orchard road.
Kita pergi ke Asian Food mall , di sana banyak sajian makanan asia . papah udah pilih satu makanan kita makannya samaan .. kita mulai makan . setelah makan, kita belanja untuk oleh-oleh . setelah belanja kita jalan lagi menuju apartemen .. huh. Cape abis, seharian jalan-jalan di Singapore.. gw di mobil duduk di sebelah emir yg lagi balesin mention EMD .. Hoaammm. Gw ngatuk dan (tidur..)


#Emir prof:

EMD pada seneng gw balesin mentionnya satu-satu (: tapi lama-lama pegel juga sih .. akhrinya gw logout, eh tiba-tiba pepe tidur di pundak gw. Kayanya dia kecapean karena abis jalan-jalan dari tadi pagi. AC di mobil dingin banget , gw selimutin dia pake jaket gw biar agak anget.. udah sampai di lobby dia masih tidur..

G: “duh.. tante, pepe tidur lelap bgt  nih.. emir gendong aja gimana..?”
MP: “iyadeh mir.. gakpapa” gw gendong dia.. berat banget ternyata-_- gw gendong dia sampe apartemen.. gw anter dia ke kamar tamu tempat dia tidur. Gw selimtin dia,gw cium kening dia, terus matiin lampu.. sleep tight pretty. Besok kita pulang ke bandung , sekolah kaya biasa . gw ke kamar gw hoamm .. ngatuk juga . mana besok bangun pagi buat packing .. goodnight universe.

Kringg…. Alaram gw nyala, tanda gw harus bangun. Gw sholat subuh bareng keluarga kayak biasa. Keluarga pepe belum bangun jam segini, karena mereka bukan muslim. Setelah sholat, gw mandi nonton tv dan ngeliatin pepe ke kamar u/ ngecek dia udah bangun atau belum.. ternyata dia belum bangun .. gw deketin dia…. Masih nyenyak banget dia tidur. Padahal udah jam 5 -_- ah pepe kebo juga.. gw keluar kamar .. dan gw ngedenger .. ‘emirr………………………..’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar