Sabtu, 16 Juni 2012

Untitle EFanFiction (: (2)


Agnes nyeritain apa yg gw alami tadi malem. Marcella kaget banget

M: “haa.. pe! Jadi ceritanya lo udah putus ama Kevin???”
G: “bukan ceritanya lagi-_- emang udah putus!”
M: “tuhkan apa gw bilang, dia itu (biip) … dia itu gak sayang tulus ame lo pe!”
G: “wakak-_- apabanget deh lo ..” terus bell masuk kelas berbunyi , anjir males banget-_- huh! Semangat pe lo bisa..lo bisa!! Lo bisa ,, move on !! -_-9

Dikelas , gw males liatin muka dia-_- maunya pindah ke kelas sebelah aja! Drpd gw disini .. gw gak konsen belajar .. di kelas lagi belajar ekonomi . tiba-tiba dari belakang, emir nyamperin gw . dia pindah ke sebelah gw .. mau ngapa nih bocah._.?

E: “ehehee.. gw disini yapee.. gw ga keliatan :3”
G: “hmm.. serah lo”
E: “udah sembuh lo?”
G: “udah… bising lo gw lagi nyatet.”
E: “eh, mending lo liatin gw daripada lo liatin mantan lo yg tengil itu yg bikin lo susah move on..” jis, kok dia tau apa yg gw pikirin-_-?
G : “sok tau banget-_- dan gw gak mau liatin muka lo .. sama-sama tengil juga!”
E: “ngaca lo juga tengil!!” kita berisik , bu rosa yg lagi belajar manggil kita .
BR: “emir .. pepe.. kalau pacaran jangan disini!!” terus sekelas nyorakin kita kecuali si Kevin..
G+E: “mana ada bu-_-…!!”
BR: “tuhkan barengan pula.. emang serasi kalian…oke ibu maafkan , tapi jangan di ulang lagi ya!”
G+E: “iya bu-_-“
*skip bell pulang

Gw udah pulang ke rumah , seperti biasa .. rebahin diri ke kasus,males-malesin badan bentar, ganti baju terus makan siang . tp gw lagi gamau makan di rumah, akhirnya gw makan di restoran cepat saji deket rumah sambil wi-fi an di sana ..

Selesai makan , gw langsung internetan . pas gw lagi asik-asik nya internetan, gw disapa oleh wajah asing yg familiar ..

B: “pepe…?”
G: *ngakngeh.. “hmm siapaya-_-? Ohhh…. Tunggu, Brian?? Ini bener Brian?? Aaaaa gila , gimana kabar lo?? :D”
B: “baik,baik .. ahahaa.. gimana lo?”
G: “puji tuhan sama :D , lo sekarang tinggal dimana?”
B: “gw sekarang tinggal di Jakarta , udah pindah sih sbrnya dari 4bulan lalu . tp karena kita udh lost contact jd gw ga hubungi lo lagi (:”
G: “oh.. ahahaa , yaudah lo duduk sini” gw sama dia ngobrol bareng , ttg sekolah , kehiupan kita semua dan macem-macem . hmm … singkatnya, Brian itu mantan gw . tp dia mantan terindah *asek*  karena emang dia baik banget , dia pun mutusin gw karena dia mau fokus sama sekolah dulu . kita ga pernah berantem , kita putus baik-baik dan ga dari satu pihak doang . pokok nya asik deh kalo gw masih pacaran ama dia :D … terus, gw pulang diantern ama Brian . gw bilang makasih ke dia , dan bilang juga gw seneng ketemu dia lagi walau ga sengaja .

Esok harinya , Brian ajakin gw jalan-jalan keliling bandung gitu. Kita sempet ke tangkuban perahu,lembang,PVJ,kawah putih wah pokoknya dari ujung Bandung ke Ujung lagi kita jabanin . dan gw merasa ini kayak satnight pas waktu dulu gw masih pacaran sama dia :3 .. dan geernya gw merasa kita mau baliakn lagi . oh, great day banget deh !

Malemnya , kita ke satu kafe di bilangan padjajaran . gw liat ada cewek bediri terus nyamperin Brian . dia nyebut Brian dengan sebutan ‘sayang’ .. cewek itu cantik banget , macam model ternama gitu . gw duduk bareng mereka bedua . muka sama ati gw udah sepet duluan , gw bener-bener kegeeran sama kebaikan Brian . Brian kenalin cewek itu , nama ceweknya shena . dia dari bandung juga , dan kedatangan brian ke sini juga karena mau liat keadaan shena di sini . oh, kira gw mau liburan doang nyatanya enggak-_- . gw gamau ganggu mereka , akhirnya gw pamit pualng ama mereka .

Ugh , gw kira gw bisa move on dari Kevin dengan adanya kedatangan Brian.. tapi enggak! Bete-bete-bete !!  gagal mulu gw-_- astagaa … kenapa hidup gw kudu rumit begini????? Muka udah runyem , ati udah sepet , gw jalan ngasal aja . gw ga jalan di trotoar , gw jalan d pinggir trotoar .. gasadar kalau gw keserempet mini bus , gw jatoh tp dari belakang ada yg nopang gw itu ……………………. Emir . dia nolongin gw , lagi . Tuhan, dia setan apa apasih-_- pas gw lagi galau terus gw hampir celaka dia dateng dengan tiba-tiba ! dia bedirin gw .

G: “makasih…”
E: “elo makanya jalan di trotoar , trotoar dipake buat pejalan kaki eh lo malah ga pergunain dengan mestinya ! terus lo jalan kurang ketengah.. kalo lo di tengah kan lebih asik kayaknya..”
G: “cih, doain gw mati lo?-_- “
E: “enggak juga , itu biar lo sadar kalau jalan itu liat jalan … jangan nge galau aja!” -_- tuhkan kok dia bisa tau apa yg gw rasain terus …
G: “iye iye deh ! bawel lu jadi cowo “
E: “hmm.. mau gw anterin pulang ga?”
G: “gw bisa pulang sendiri , makasih !”
E: “gw doain lo kesrempet container!” jir , ngeri amat-_- gw merasa terancam …
G: “iye dah!! -_-“  akhirnya gw nebeng dia sampai nyampe kerumah .. pas nyampe rumah, ada mobil range rover papah gw .. kayaknya papah mamah gw pulang ke indo deh .. asik , gw bilang makasih sama emir terus gw turun . mobilnya maju u/ pulang .

Mamah+papah nungguin gw di ruang keluarga . gw salam sama mereka , gw udah ga ketemu mereka hampir satu tahun ini intinya gw kangen beratlah sama mereka . gw mulai deh sok-sok manis kayak anak kecil sama ortunya . haha =)) ya… gapapa lah ya , gw udah ga ketemu mereka lama sih .

Pagi hari , gw udah siap-siap mau sekolah . gw udah pake seragam , gendong tas + pakai sepatu . pas gw mau sarapan , mamah bilang gini .

Ma2 : “sayangg, kamu ganti baju lagi yaa nak..”
G: “hah-_- inikan udah pagi mah , pepe mau sekolah ..”
Ma2: “hari ini kita pergi Singapore ya say.. kamu udah di izinin dari pihak sekolah . mamah yg telepon tadi”
G : “oh , gitu… galama-lamakan ?”
Ma2: “gakok say , cuman 3 hari (: . sekarang kamu cepet packing ya , soalnya kita take off jam 11”
G: “okesip mah kalau gitu” gw cepet-cepet ganti baju terus packing .. jam 11 kita take off dan jam 1 siang waktu sing kita udah nyampe .

Tujuan kita ke sing u/ liburan pasti , dan papah ada ngobrol bisnis gitu sama temennya di sini . dan kita nginep di apartemen temennya papah itu . kita otw ke Apartemen . setelah nyampe, kita di sambut di lobby sama temen papah itu Om Herri.  istrinya tante Trien dan anak ke 2nya om Herri , Karil . mereka ya pertama kangen-kangenan gitu lah ceritanya .. blablablaa dan gw diajak ngobrol sama anaknya om herri itu si karil .

Kai : “lo pepe temennya emir di indo kan?”
G: “iya..lo kenal ame dia?”
Kai : “dia abang gw… dia cerita banyak ttg lo ..” APAAA? Karil itu adeknya emir-_-?? Lhoo..
G: “ga bercanda kan lo?”
Kai : “boong dosa…” -_-adek abang sama-sama ngeselin ..  terus kita ke apartemen nya om herri , di sana ada 2 orang cowok dan salah satunya ada …………. Emir . Emir ga kesekolah, lah terus siapa yg nganterin gw pualng? Kok dia udah ada di Sini lagi -_- setan emang tu anak!

Gw duduk di ruang tamu , gw di kenalin sama abangnya emir , kak omar . papah mamah gw ngobrol-ngobrol gitu sama keluarga emir . terus pas ngomongin soal bisnis, gw langsung minggat . emir nunjukin kamar dia ..like usual , berantakan . dasar cowo ye-_- disana berserakan sketch book sama kertas . ya pensil sama pulpen juga bergeletak di mana-mana.

G: “mir.. ini kamar atau kapal pecah-_- ?”
E: “kamar berbentuk kapal pecah ..”
G : “pfft-_- .. kok lo bisa disini lagi , kan lo malem td masih ada di bandung..”
E: “papah gw nyuruh gw kesini tadi malem ..  buat nyambut kalian”
G: “ O aja atuh …”
E: “-_- “ tiba-tiba karil masuk kamar …
Kai : “bang , lo dipanggil papah sama pepe juga suruh keluar …”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar