Jumat, 15 Juni 2012

Untitle EFanFiction (: (1)

halo .. hari ini gw mau nge post EFanFiction (tau kan Enya siapa) . nah , ini gw baru belajar, dan banyak temen-temen gw yg jadi tokoh disini . sorry ya gw pakek-..- hehe . enjoy it okay ;)


Hai , gw pepe .. gw remaja bahagia dari Bandung yg sekarang udah 14 tahun . gw hidup sendiri di rumah besar keluarga gw . papah mamah gw tinggal di eropa sekarang,dan gw sendiri idup di bandung . yaa bisa dibilang gw adalah remaja yg gak bahagia , tapi gw gakmau kayak gitu. Makanya gw bilang remaja bahagia-..-

Oke, gw sekolah di Rehoboth JHS kelas 8.. gw punya pacar, namanya Kevin . dia baik bangett.. mungkin dia terlalu baik kali sama gw :D . gw baru pacaran sama dia 2 bulan. Pagi ini gw berangkat sekolah sama supir gw pak Mahdi . sesampainya di sekolah , gw nyamperin temen gw Marcella .
G:“halo sob..”
M:“hoi, lu gak samperin pacar lo?”
G:“ah, entar gampang…”
M:“lo gak curiga ape sama dia? Diakan sering jalan ame anak kelas sebelah..”
G: “sumpeh lo-_-?”  belum slese bicara si agnes udah nyosor aje..
A: “Gutten morgenn epribodehhh!!!”
M:”agstafiloh-__-“
A:” sorry ngagetin.. ngobrolin apanih? ;;)”
G: “ mang yadi mau nikah..”
A: “sumpehan?? :O :O”
M: “galah..-_- ngomongi kevin suka maen ama cewek kelas sebelah..”
A: “gw kira Kevin mau nikah juga..”
G: “-_-pftt… mungkin cewek itu temennya . positive thingking lah.”
M: “elah pe, positive ya positive .. tp kan si Kevin itu pacar lo !”
G: “hmm.. well see-_- “

Terus bell masuk kelas, kita belajar kayak biasa . *skip bell istirahat* . gw istirahat bareng marcella sama agnes . Kevin nyamperin gw .

K: “ hai..”
G: “ (: hai jugaa”
K: “udah makan? Aku pesenin deh..”
A: “aku sih belum kev, mau bayarin?”
M: “-_- ness..”
G: “ahh.. gausahh.”
M: “ artinya itu mau  kev … cewek suka ngeles .”
G: “paandah lo-_- mmm..  terserah aja sih?”
K: “oke , bentar yaa (:”
Terus Kevin balik lagi beliin satu piring nasi goreng ..
G: “kok cuman satu-_-“
K: “kan berdua sepiringg ((:”
AA: “Ciee,,, macam sinetron aja pade sepiring berdua ;))” mereka ber dua kabur.
G: “zz… ngeselin bocah -_-“
Terus kita makan , udah abis makan bell masuk kelas . kita ke kelas bareng *skip pulang*

Pas pulang gw jalan ke koridor mau ke depan gerbang , gw di tepuk pundaknya sama ………….. Emir . dia cowo ngeselin di sekolah yg sering ngintilin gw-_-
G: “apaan lo-_-? “
E: “ ngasih tau aja besok ada Rapat osis buat MOS entar .. di 9A udah abis pulang sekolah. Terusss”
G: “terus apa-_-? Gw mau pulang nih …”
E: “mm… gaada sih  :D”
G: “beuhh .. gabanget-_- “ gw ninggalin dia . eh dia ngikutin gw dari belakang .

Orang gila emang  si emir! Sok sok ngartis .. padahal artis sih._. ah peduli masalah buat gw-_- . gw di jemput ama supir gw. gw nyampe di rumah , home alone always .. gw bete, gw buka twitter . gw nge tweet deh ‘hebat bgt gw sendiri tiap hari-..-‘  terus ada mention dari @wolfhorschelle -_- siemir apaandah! Dia reply gini ‘kata siapa , lo ditemenin ampe 312 followers lo kok :D’ beuh! Gakpenting abis . gw kesel logout terus tutup laptop. Gw liat led bb gw nyala , ada agnes sms gw .. “Pe… lu ke coffee bean deh! Liat si Kevin sama cewek entah siapa!!!! Buruu peeee… emergensii !!!” gw bales aja .. “yedah kalem gw kesana ..” gw kesana sendiri , soalnya deket dari rumah . agnes udah ga ada , tapi yg ada gw liat pemangdangan yang begitu luar biasa … Kevin with other girl . jleb . Kevin . ***************** (anggaplah itu kata yg tidak wajib diucapkan) . gw samperin mreka bedua . Kevin berdiri …

K: “pee.. gw bisa jelasinn..”
G: “gw ga butuh , udah jelas semua ..”
K: “pe…..”
G: “terserah lo deh sekarang ! lanjutin aja deh sama dia .. gw aja yg udahan sama lo !”
K: “peee ….” Dia ngejar gw .. ngeraih tangan gw.
G: “set dah ni bocah , lepasin ga?!”
K: “ gak, gw gakmau lepasin ! semua yg lo liat ga sama apa yg lo pikirr …”
G: “bising lo !!” gw lepasin terus gw lari entah kemana … gw sakit hati . ternyata dia ga sebaik apa yg gw bayangin … gw lemes banget gaktau mau apa. Gw nangis aja dah.. cemen bgt prasaan!!  Aaarrgghhhh !!!!!

Gw kaget saat pundak gw di pegang . pas gw lihat di belakang itu ………….. Emir . LAGI-__- . dia ngapus air mata gw . apaandeh dia , kok dia bisa disini haa!!!???-_-

G: “ngapain lo kesini .. hah?? Kenapa lo bisa di sini ?!!”
E: “udah pe gausah ngeles, cowok yg kaya gitu buang aja !!”
G: “berhak apa lo ngomongin dia kaya begitu, lo siapa gw? Bapak gw hah-_-? So tau lo!!”
E: “pe , emang gw gatau kayak gimana jelas nya .. tapi loo….”
G: “ please gw mau sendiri !! gausah sok tau dan sok ngurusin idup gw!” gw lari lagi ngehirndarin dia … gw berada di gang entah dimana-_- gw gak kenal jalan di sini . sepi, gelap. Terus di depan gw ada preman mabok. mau muter balik tar ketemu emir pula-_- gw braniin diri . gw udah permisi sama mereka  semua. Eh,, gw di godain

P1: “eh, cewek .. abis nangis yaa?? Sini abang temenin..”
P2: “iyee .. daripada nangis . sini-sini abang peluk..” dia mau peluk gw
G: “najis lo!” gw dorong dia ampe jatoh gw lari ..
P1: “brani lo sama gw !!!” dia ngejar gw juga sama temennya . dia mukul gw, gw mau balik mukul eh tangan gw di pegang ! gw tendang cowo yg di depan gw ampe jatoh .. bodonya temen si preman yg megangin gw nolongin temennya , alhasil gw bisa kabur .. tapi mereka masih bisa kejar . gw bertemu jalan buntu, mereka nyekap gw dam mau deketin gw . tp pas mereka mau deketin gw ,ada cowo yg narik mereka dari belakang .. itu ………… Emir . dia ngabisin mereka berdua , gw cuman bisa diem di pojokan . pas gw mau berdiri u/ kabur , emir ngelarang gw .. mereka berdua berhasil di habisin sama Emir . mereka kabur dan gw di tolongi emir untuk berdiri .

E: “bahaya banget tau ga cewek jalan sendiri malem-malem gini .. untung gw kejar lo dari belakang . udah gw anter lo ke rumah !”
Gw dianter emir ke rumah gw .. gw liat dia agak biru juga muka nya, gw turun dari mobil Emir . Gw terus ke dapur ambil es sama kotak P3K di kamar gw . Emir obtain gw .. gw juga mau obtain Emir .

E: “udah gw gausah lo obatin ..”
G: “tapi lo juga memar mirr …”
E: “yg parah itu lo , udah jangan brisik ..” dia ngobatin gw , agak sakit sih emang .. tp lama-lama mendingan . gw disuruh istirahat sama Emir . dia ga ngobatin lukanya .. gw terus istirahat .

Pagi nya , badan gw ga enak .. masih ada memar di sana-sini pun-_- gw gak sekolah dulu deh . masih sakit banget . bi minah nyuruh gw ke dokter , tapi gw gak mau . gw seharian di rumah , sambil diobatin lagi sama bi minah.. gw belum sempet bilang makasih sama Emir buat yg kemarin malem.

Jam menunjukan pukul 12.45 .. ini jam pualng sekolah . Marcella agnes  nanyain lewat sms gw kenapa ga masuk ,gw bilang aja sakit . habis itu .. gw liat mobil avanza item brenti di depan rumah gw  . itu Emir , dia bawain bungkusan kaya obat sama makanan . gw suruh dia masuk aja . dia ngasih obatnya , katanya suruh di minum .. gw juga di kasih makanan ama dia . baik banget-_- . oiya , bilang makasih! Hampir lupa ..

G: “oya mir , buat yg kemarin … makasih ya .”
E: “ya..  gw pulang ya! Jangan lupa diminum obatnya biar sembuh .. oh, satu lagi . lo dihukum gara-gara ga ikut Rapat osis .. !”
G: “lo tau kan gw sakit-_- gw juga udah izin”
E: “tapi lo udah bilang bisa kan kemarin “
G: “gw ga bilang gitu-_- “
E: “ah , tp emang dasarnya pemalesan kan ? udah ah , gw pulang”
Sialan si Emir-_- baik sih baik , tp tetep ngeselin pfft!

Udah sore , gw mandi , makan terus Tanya tugas ke agnes buat besok . gw boring banget-bangetan .. gw buka twitter , dan nge tweet ‘rumit yah idup-_-‘ terus ada mention . dari ….. Emir . rajin amat yak ni orang dateng ke kehidupan gw .. dia nge reply gini ‘gak juga , idup itu bukan rumit ga rumit . tapi bersyukur (:’ . emir berubah jadi Mario teguh-_- gw reply balik gini ‘awas mir botak lu entar kaya Mario teguh-_-‘ terus gw males bales reply lagi . gw logout dan tidur karena gw main twitter sampe hampir jam 10.

Pagi ini males sih sbnrnya ke sekolah , tapi kasian bapak gw . jauh-jauh nyari duit di eropa buat gw sekolah gw malah ga sekolah . gw nyampe ke sekolah , nyampe sekolah gw ketemu si Kevin ame cewek itu lagi di kelas-_- gw cuman simpen tas dan cari agnes-marcella . kalau lama-lama di kelas bakal gondok gw! .. mereka lagi di koridor, biasa rumpi . gw gabung sama mereka ..

G: “woy..”
M: “eh.. pe,jarang-jarang lo ngikut rumpi ;;)”
G: “-_- sebenernya gw lagi ngungsi .. di kelas panas banget!”
A: “kelas lo kan ada kipas anginnya .. tinggalnyalakin aja apa susah..”
G: “ -_- mending gw kabur daripada nyalain kipas nes ..!”
M: “emang nape sih..??”
G: “nes , certain.. gw lagi males flashback -_-“

Tidak ada komentar:

Posting Komentar